Sabtu, 22 Juli 2017

SATU HARI DAPAT 1 JUTA RUPIAH

Bisnis, siapa sih yang gak tertarik dengan bisnis yang pastinya menguntungkan dan menghasilkan tentunya... bukan bisnis yang malah merugikan kita.

Zaman sekarang kita mesti pintar-pintar dalam memilih bisnis, bisa saja bisnis yang ditawarkan memang menggiurkan untuk menghasilkannya tappi perlu modal bahkan bisa jadi rugiii banyak...

Nah ini saya menjelaskan tentang bisnis travel MMBC yang sedang saya jalanin, bisnis ini bukan bisnis MLM.
Sebagai distributor saya berkah menjual keagenan travel.
Dan pada saat ini keagenan travel MMBC seharga Rp 250.000 
dan saya menjual Distributor Travel MMBC seharga Rp 500.000

Dan yang lebih mengejutkan lagi pada hari yang sama, ada yang mendaftar menjadi Distributor...
Yang tentunya saya dapat 1 juta pada hari itu...

Lumayan bangettt kannn...

Dan ini hasilnya teman-teman

Teman-teman yang daftar menjadi distributor berhak menjual keagenan travel MMBC, jadi untungnya selain bisa melakukan transaksi di MMBC Travel kita bisa juga menjual keagenan yang untungnya lebih besar...


Nah, kalau tentang bagaimana transaksi atau cara jalanin bisnisnya, nanti saya ajarkan dan arahkan lewat whatsapp.

Untuk Info selanjutnya silahkan hubungi saya.
WA. 081250568679

Tidak ada komentar:

Posting Komentar